Rabu, 20 Januari 2021

Aku, 2021.

Lucu bagaimana satu niat baik yang 'kecil' bisa membawa lebih banyak niat baik lainnya. Aku sempat berada di siklus yang membuatku jengah dan menyerah, tapi satu perubahan kecil ternyata bisa membuat hidupku jadi lebih membahagiakan. Mungkin ini yang dinamakan mestakung; semesta mendukung. Perlu diakui memang banyak sekali hal yang harus aku syukuri saat ini. Diterima menjadi pegawai BRI setelah bersaing dengan lebih dari 50.000 manusia lainnya, memulai bisnis di bidang fashion yang sudah kurencanakan sejak lama namun selalu menjadi wacana, masuk ke dalam lingkungan baru yang kompetitif namun menyenangkan, mendapat sambutan hangat dari orang yang sangat aku harapkan sejak lama, dan masih banyak lagi. Permulaan yang bagus menurutku, meskipun tetap saja berolahraga masih menjadi PR terbesarku sampai sekarang. Harapanku tahun ini tidak lah muluk-muluk. Aku hanya ingin terus menjadi lebih baik setiap harinya dan memperbanyak bersyukur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar