Selasa, 30 Maret 2021

Halo dari Bandung

Sedikit cerita, rasanya sekarang hidup jadi sangat monoton, penuh dengan rutinitas bangun pagi-membantu ibu-belajar sampai pinggang sakit dan mata panas-lalu mengerjakan project-dan tidur. hobi-hobi yang dulu ku mulai di awal pandemi yaitu melukis perlahan ku tinggalkan. hobi membaca buku pun sudah lenyap. kata orang, kita jadi lebih memilih low leisure activities dibandingkan melaksanakan hobi yang benar-benar membuat kita lebih hidup. sisa waktu digunakan untuk scrolling social media, atau sekadar bengong. bahkan rasanya sekarang aku kehilangan excitement untuk melakukukan sesuatu yang dulu mungkin membuatku sangat bahagia. nothing really excites me. aku jenuh.

karena alasan di atas pula aku memilih untuk pergi kembali ke bumi pasundan. napak tilas perjuangan di kota kembang ini. sungguh aku tidak menyesal, tepat hari ini 30 maret 2021 aku menemukan kembali sesuatu yang membuat hatiku bersemangat. menulis. Seorang teman yang baru ku kenal di tempat kerja, membuatku kembali ingin menulis.  pelan-pelan saja, sekedar mengembalikan kebiasaanku dulu (bahkan dulu sebelum ujian nasional pun aku sempatkan untuk menulis haha).

kepada para pembaca, yang mungkin, hanya diriku sendiri, tolong jangan hakimi kalau setelah ini masih tetap belum konsisten. yah, namanya juga manusia tempatnya menunda-nunda. ohiya, sebelum lupa, aku ingin sedikit bercerita mengenai teman-teman yang baru ku kenal di kelas. ada yang sangat pintar (dalam hati aku sudah memberikan dia award mahasiswa paling terbaik bangsa karena kemampuan mengingat dan elaborasinya luar biasa), ada yang jago membuat musik, ada yang suka bernyanyi, ada yang kolektor jam, ada pula yang jago main badminton! semuanya unik dan baik. aku berdoa semoga mereka selalu diberikan kekuatan karena aku mengerti betapa melelahkannya hari-hari mereka.

ah, sekarang aku jadi berpikir, kira-kira kalau mereka memiliki blog juga, bagaimana ya aku dideskripsikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar