Kamis, 21 Desember 2017

andre & nanda


teruntuk andre dan nanda yang sudah ku anggap sebagai abang-abang kandung wiran sendiri, terimakasih karena sudah selalu mau mendengar keluhan wiran yang tiada henti ya, terimakasih karena nggak pernah capek nolongin wiran ke-seribu-kali-nya. terimakasih karena sudah selalu ada disaat suka maupun duka. terimakasih karena sudah selalu menjadi yang paling peduli di jurusan ini. terimakasih karena sudah mau menerima segala kekurangan wiran yang gajelas dan ngeselin ini dan tidak memilih pergi. terimakasih karena nggak pernah menyakiti hati wiran sedikit pun.

teruntuk nanda, manusia dengan hati tulus luar biasa, terimakasih sudah mau menolong wiran banyak hal mulai dari tpb yang selalu mau dengerin wiran ngedumel ini itu meskipun kita kadang selalu berbeda perspective dalam memandang sesuatu. terimakasih karena udah rela mau nemenin wiran praktikum statdas pagi-pagi yang berujung banyak ngerugiin lo nya:( terimakasih karena udah selalu mau direpotin ke kosan minta ajarin ini itu padahal wiran yang butuh:( terimakasih karena sudah selalu mengerti dan memahami keabsenan wiran di ubala. terimakasih karena selalu mau mendengar dan percaya sama nasihat-nasihat wiran yang kadang nggak guna ya nan? terimakasih karena sudah selalu menjadi sosok yang tegar untuk orang-orang disekitarnya.

teruntuk andre, orang yang senantiasa 24/7 dengerin cerita wiran, terimakasih karena nggak pernah marah meskipun ditelfon tengah malam cuma karena mau ngomong "ndreee gimana ini gue bosen gue ngantuk" "ndree kok gue beruntusan lagi ya" dll. terimakasih juga karena sudah percaya dan mau berbagi dengan wiran. terimakasih karena mau ngajarin wiran ini itu dan mau bantuin wiran terutama perihal gojek menggojek. terimakasih karena selalu mau sabar dalam menangkap sinyal-sinyal kebetean wiran wkwk. 

pokoknya terimakasih karena sudah selalu ada wahai menantu idamankuuuuuu!


ps: maaf gak panjang karena nggak tau harus ngomong apa lagi
pss: ndre nan kalo baca ini pura-pura nggak baca aja ya wiran malu:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar