Rabu, 28 Maret 2012

Labkom!

HAAAAAI udah bebas dari UH 2 smt 2 kelas 8 nicc. oh ya taugak gua kesel loh gakada kawan smsn. ada yang sibuk sendiri lah.ada yang gak pulsa lah. ada yang bilang ke silent lah. ada yang bilang pending lah wkakak tapi yaaah oke lah mau ngapain lagi gua kalo gak ada sms begini? ya blogging kalo nggak nonton ovj apa nggak nonton indosiar yeahh film india \m/-__- 
eh tau lab komputer kan? nemen kalo gak tau. oke gua kasih tau, Laboratorium komputer adalah tempat riset ilmiah, eksperimen, pengukuran ataupun pelatihan ilmiah yang berhubungan dengan ilmu komputer dan memiliki beberapa komputer dalam satu jaringan untuk penggunaan oleh kalangan tertentu. tapi bisa juga dijadiin tempat poto-poto atau nggak LIPSYNC! kadang kalo buk cidew sama anak-anak laennya keluar lab buat istirahat, gua pingkan ula serly sama tere foto-foto dilaptop gua.oke cekibroth ya semua poto asal gua upload jd maaf kalo ada muka yang uncontrol termasuk gua.


oh ya, pengumuman yehh yang megang hp tu si ula bukan gua. jujur agak keliatan alay :B

nah ini tanpa tere-_- ula lagi makan estriko:3 es triko itu emang kesukaan dia, jadi yah meskipun murah tetep enak katanya sih nyegerin :p

nah lo liat ini, muka ula sama gua superr uncontroll xD kalo si serly kayaknya mah emang gayanya begitu.__.

kalo ini pala nya ula doang yang nongol. muka gua jemok bangetttt. eh emang jemok dari dulunya deng.


WTH! muka gua kayak muka tante-tante-__- ini si ula lagi ngebuat movie maker di kompi depan jadi gak ikut poto._.

AAAAA serly ditengah!! #KebiasaanKaloPotoBertiga

eh si ula nongol lagi dengan wajah yang entah sengaja dibuat begitu apa emang uncontrol....

eh si ula ulang lagi! kemana ya? kemana ya? kemana-kemana-kemana? *setel lagu ayu tingting*

eh ula nongol lagi hhhhhhh pake acara nimpah-nimpah lagi:p liat muka serly udah bener-bener keberatan, nah gueehhh? stay keceh B)

nah disini si tere mulai muncul dari belakang sebagai orang keempat.......-_-

eh kerudung nya ula keliatan:O serly lagi ngebuang belekkk. eh gueeehh lagi pasang muka mesumm:3 pingkan? aaaaa pingkan mambooo!

aiai tere ketutupan. ai ai muka ula jelas banget. aiai kenapa ula pake bawa hape segala? aiai muka gua sama serly ngakak banget. aiai pingkan kenapa? aiai yang keliatan cuma jarinya tere. aiai aiai aiai-_-

Liat yang ini geh hhhhhhh ancur wkakakka muka gua kayak parto ovj #KorbanOVJ-_-

Sebenernya gua juga mau share video lipsinnghh kita tapi yaapa boleh buat, loadingnya mau nunggu besok pagi-__-- hhh udah diupload keyutup eh di blok sm yutupnya. yaudah deh segitu dulu bubyeehh. aaa besok olah raga pula-..- Asdfghjkl;'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar