Minggu, 15 November 2020

Just Take it One Day at a Time

Semakin tumbuh semakin menyadari banyak hal yang harus dibenahi terkait diri gue dan pola pikir gue. Mungkin juga karena idealisme gue yang bergeser dan tujuan hidup yang juga berubah.  Gue dulu selalu berprinsip gakpapa untuk suffer berpuluh-puluh hari demi mencapai target yang bisa membahagiakan satu hari yang mungkin sebenarnya kalau target itu tercapai gue nggak akan sebahagia yang gue bayangkan sebelumnya. Semakin kesini gue berpikir menyedihkan banget untuk hidup seperti itu. Target oriented boleh sih, malah justru kadang dibutuhkan, tapi nggak menikmati prosesnya? rugi! Life is too short for that. Sekarang gue berprinsip untuk membuat target harian and try to live one day at a time. Mencoba belajar untuk menimati proses dan bahagia setiap harinya. Semoga bisa konsisten!

Best regards,
Wiran.
PS. Gue sekarang lagi kerja di Lab EOR ITB hehe bantu-bantu proyeknya Mas Taufan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar